ss501

Senin, 11 April 2011

DONGHO U-KISS, BUAT TAMAN BISBOL

Dongho (U-KISS) / AsianPlus
Topik tersebut muncul setelah Dongho membuat komentar tentang efek peran uniknya dalam MBC ‘Royal Family’. Idola itu berkata, “Aku pernah mendengar banyak teman-teman dan keluarga mengatakan bahwa aku membelikan mereka hal-hal besar karena aku adalah cucu dari seorang chaebeol (jutawan Korea) dalam drama.”
Dia kemudian mengungkapkan, “Jika aku benar-benar cucu dari chaebeol, yang pertama akan aku bangun adalah taman bisbol untuk para penggemar bisbol diKorea.” Lalu mengapa taman bisbol? Dongho menjelaskan, “Itu karena aku teringat waktu sulitku saat bermain bisbol dalam KBS2TV ‘Invincible Baseball’. Aku selalu berpikir bahwa akan baik untuk penggemar bisbol untuk bermain bisbol dengan nyaman kapanpun mereka ingin…dalam fasilitas yang baik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar