ss501

Kamis, 14 April 2011

MANTAN MANTAN MEMBER SUJU

1. DongHae..
Jessica SNSD adalah mantanya donghae. sebenernya aku juga mantan nya donghae hehehehe
2.Eunhyuk
Ni mantannya eunhyuk. Katanya juga orang cewek ini yang menginspirasi lagu One Love.. ada yang tau ga namanya?

3. Shindong
Yang ini masih isu apa betul ini mantannya shindong atau cuma temen dari kecil?pokok nya shindong skr uda punya pacar lagi malah mau nikah


4. Siwon
Ini mantannya siwon. Namanya Stella kim. Katanya yang nembak si Stellanya. Siwon katanya ga enak kalau nolak. Mereka pacaran hanya sebulan doang ko. Karena disiti siwon umurnya masih 19 th, da Stella pun masih 15 th uuuuuuuuuuuuhhh kacian


5. Kibum
Aku yang ini ga tau betul mantannya kibum atau ngga?
tunggu kepastiannya aja deh cocok gak???


6. Leeteuk
Ni mantannya leeteuk. Ada yang tau ga namanya?
Cantik ya. Mereka ini dibilang paman dan tante ini cuma mantan kalo istrinya saya lahhhhh


7. Yesung
Ni mantannya yesung. Namanya Shin soul ki cantik kog


8. Sungmin
Ni mantannya sungmin. Ada yang tau ga namanya?


9.Kyuhyun
Ni mantannya Kyuhyun namanya Park Haneul ihhhhh cibirnya hot bangen SEBEL

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar